Sunrays

Blogger Template by ThemeLib.com

3.14.2009

nasehat seorang sahabat

seandainya kau berada pada sebuah masalah yang bikin kamu merasa dalam kesulitan hanya satu yang bisa kamu lakukan berdoalah pada sang pencipta ,bersikaplah tenang. Dan saat kau sudah merasa tenang, mulailah berfikir untuk mencari jalan keluarnya. Saat ini kau telah memulai kehidupan barumu yang sangat berbeda 180 derajat dari kehidupan mu yang telah lalu.
Jadi kau harus bisa beradaftasi dengan kehidupan barumu, janganlah kau merasa pesimis ntuk menghadapinya. Jalanilah dengan percaya diri, karna itu adalah tugas mu. Satu hal yang perlu kau ingat semua orang didunia berbeda-beda, kau harus bisa menghadapi mereka.

Dan jangan kau samakan mereka dengan kami . jangan pernah lupa untuk selalu yakin dalam menjalani semua ini. Itu nasehat seorang sahabat .
Cerita telah usai saat nya kau harus menutup layar, kau harus memulai cerita baru dan memulai untuk melihat jalan cerita sampai akhir, pesan ku:
Jadilah penonton yang sopan, dan duduklah dengan manis, berusahalah untuk tegar tatkala kau menonton cerita yang sedih, janganlah kau bersikap
cengeng.
DEALOVA
Dulu aku memang nggak tau apa yang namanya cinta tapi ternyata dia datang sendiri tanpa aku sempat terpikir untuk mencarinya. Dia membuat aku sadar, ternyata benci dan cinta memiliki perbedaan yang sangat tipis. Selama ini aku belajar untuk menembus cinta yang hanya didasari hal-hal nyata yang dapat diraba. Dan ternyata keindahan sejati bukanlah yang terlihat pada kulit luarnya.

Dan tersenyumlah saat kau menonton adegan yang lucu atau bahagia. Karna sebuah cerita pasti ada bahagia dan juga pasti ada sedihnya. Tanpa itu semua sebuah cerita takkan seru!!!!!!!.

Sitok srengenge aku+kau= cinta dalam kehidupan berkisar jantan
Kata orang pengalaman itu adalah sebuah pelajaran berharga buat kita semua, dan juga sebuah pengalaman bisa menjadi guru buat kita untuk menghadapi masa-masa yang akan datang.
Kata orang masa lalu adalah sebuah kenangan yang mungkin bagi sebagian orang kan dilupakan, karna mungkin bagi sebagian orang yang merasa masa lalunya begitu pahit maka dia akan berusaha tuk melupakannya, karna bila kita mengingatnya maka masalalu yang pahit kan terbuka kembali. Tapi bagi ku sebuah masalalu adalah sebuah kenangan yang takkan bisa terlupakan, walau itu pengalaman yang pahit atau manis tetap kan menjadi sebuah kenangan bagi ku dimasalalu. karna tanpa masalalu kita takkan bisa pergi kemasa depan. Masa lalu itu adalah sebuah teguran pada kita untuk tidak menjadi sombong dikemudian hari.
Ada seorang teman pernah bercerita padaku kalau kksh nya bilang:
Tak perlu janji yang penting bukti.
Setelah kupikir-pikir betul juga katanya, memang saat ini kita tak memerlukan sebuah janji yang muluk-muluk tapi sebuah bukti karna kalau Cuma sekedar janji anak kecil pun bisa bikin janji ( betul ngga ).
Tapi kalau sebuah bukti yang nyata wow itu artinya kita tak saja dianggap baik tapi juga bisa dianggap seorang pahlawan.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Lipsum