Sunrays

Blogger Template by ThemeLib.com

3.14.2009

pesan dan kesan para sahabat karib

inilah kata kata yang ku dapatkan dari teman- teman ku sebelum perpisahan itu memisahkan kita semua. Sebuah kata yang sangat bermakna bagi ku dan semuanya karena dengan kata- kata inilah kami dapat saling mengingat dan berkominukasi melalui hati nurani kami………………………………………………………………………….

Pesan : Persahabatan sejati melipat gandakan kebaikan dan memecah keburukan dalam kehidupan. Menemukan seorang sahabat adalah nasib baik dan mempertahankan sahabat adalah berkah yang tak dapat dilupakan.
Shobat……….. dalam, sunyi kalian telah berikanku nafas, jiwa, rasa, dan semuanya yang telah kita jalani sebagai cerita dimana harus dimulai dan berakhir sebagai mana mestinya.
SO PASTI YOU ARE MY BEST FRIENDS.
Kesan ; Perpisahan bukan akhir dari segalanya tapi awal dari dari segalanya. Perjuangan
Kita masih panjang, mari kita kibarkan panji- panji islam dibumi Allah. Allahu akbar, Allahu akbar.
Pesan : Walau kebersamaan ini terdinding ruang pemisah tapi, biarlah cerita kita kan menjadi sebuah kisah klasik di masa depan, yang tak pernah terkikis waktu dan takkan pudar5 di telan usia sepanjang massa.
LATANSA NIE WALAU BA’IDAN’.
Kesan : Tiada masa yang paling indah selain saat kita saling bergurau dan tiada kata yang dapat kukatakan selain ucapan terima kasih banyak karena kalian aku dapat mengetahui arti dari sebuah kehidupa yang sesungguhnya.
Pesan : Jagalah persahabatan ini, karena persahabatan adalah madu kehidupan dan pelita dalam kegelapan. Bercita- citalah serendah- rendah mutiara dilautan dan gapailah cita-citamu setinggi bintang yang ada di langit sana.
ASYRIKNI FIDU’AIK………………………………
Kesan : Walaupun mataku tertutup oleh seribu dinding pemisah, ku kan s’lalu ingat akan apa yang telah guru berikan kepada kami dan juga sebuah persabatan yang pernah kita jalin bersama……………………….@.
YHANKS MY FRIENDS…………………………………..@..
Pesan : Berusahalah kamu jadi cermin kebaikan bagi orang banyak dan mudah bersikap mengalah serta ingatlah selalu nasehat guru- guru kita dan jangan lupa jadikanlah kisah sejati ini sebagai sejarah dalam hidup kita tuk masa depan……………….. persahabatan kita akan selalu tercipta walau terpisah oleh ruang dan waktu….. DON’T FORGET ME …………
Kesan : Shobat …… janganlah kau pernah berpikir kalau jarak dan waktu adalah alasan yang dapat memutuskan ikatan. Mungkin dengan perpisahan kita akan mengerti …….. betapa berartinya pertemuan dan indahnya suatu kebersamaan. Dan ingatlah dalam kehidupan ini kita harus mensyukuri apa yang telah di berikan oleh Allah SWT.
Pesan : Gunakanlah waktu dan hidup mu sebaik- baik mungkin karena kehidupan ini hanya sementara dan sekali tanpa bisa diulang kembali. Serta jangan lupa kepada guru- guru yang telah mengajarkan tentang arti hidup ini.
Kesan : Putaran waktu tak pernah berhentin berputar, hari demi hari kita lalui bersama. Dan kini tak bisa menghindari detik –detik perpisahan yang akan memutus saat-saat yang telah kita lalui bersama. Janganlah jadikan perpisahan ini menjadi akhir dari persahabatn yang telah kita rajut selama ini.


3 komentar:

 

Lipsum